Puisi: Karna Aku Mencintaimu

Karna Aku MencintaimuKarya: Joe Ncl

Cintaku tersayang indah terpatri dalam hati.
Aku mencintaimu bukan karena tubuhmu.
Walau ku tau tubuh itu dapat membanjiri keinginanku.
Aku juga mencintaimu bukan karena hatimu.
Yang aku tak tahu seperti apa isinya.

satu hal yang aku tau adalah kau memilihku karena suatu sebab yang
akupun tidak mengetahui apa itu.
dan yang ku yakini kaupun memilihku dengan alasan yang sama mengapa
aku mencintaimu, dengan cara yang berbeda.

Cinta...
apa aku butuh alasan untuk menyayangimu.?
apa aku butuh pertanyaan mengapa kau memilihku.?
apakah aku harus menjawab itu semua.?
yang aku tau...
Aku mencintaimu.
dan itu sudah cukup menjadi alasan bagiku.
maka itulah jawabanku.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Post a Comment for "Puisi: Karna Aku Mencintaimu"