Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita
Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama KitaMembuat orang yang belum kenal sama kita supaya suka sama kita memang cukup sulit. Karena dia belum mengenal Anda lebih jauh. Maka, cara yang terbaik adalah dengan membuatnya mengenal kita. Mengapa kita bisa menyukai orang yang tidak kenal sama kita? Hmm mungkin bisa saja karena dia adalah idola di sekolahnya atau kita mungkin secara tidak sengaja melihat akun Facebook dan Twitter dia dan ternyata foto-fotonya cukup membuat kita senang dan kita langsung menyukainya. Nah, bagaimana agar orang yang tak kenal suka sama kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Langkah pertama adalah berkenalan sama dia. Karena tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Dia tidak mungkin menyukai kita jika dia belum kenal sama kita kecuali yang dia lakukan sama dengan kita. Jangankan kenal, dia saja belum mengetahui kalau kita ada di bumi ini :P

(Sebelum memutuskan untuk membuat dia menyukai kita, ada baiknya kita membaca artikel tentang Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik)

Nah, bagaimana caranya berkenalan? Jika Anda tahu dia lewat Facebook, add dia, like statusnya, komentar statusnya, dan buat dia supaya merasa dipedulikan oleh Anda, dan lain-lain. Nah, jika Anda tahu dia lewat Twitter: follow dia, minta followback, dan buat dia supaya merasa dipedulikan oleh Anda. Dan ingat, jangan terlalu berlebihan. Karena siapapun tidak menyukai hal yang berlebihan. (selengkapnya baca artikel tentang 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Namun, jika Anda mengenalnya karena dia adalah orang yang terkenal di sekolah, bagaimana supaya dia suka sama kita? Hmm cobalah cari tahu nomor teleponnya. Caranya jangan meminta langsung dengannya. Cobalah dengan bertanya dengan teman Anda dengan alasan supaya Anda punya banyak teman. SMS dia, ajak dia berkenalan, ajak dia bertukar akun Facebook dan Twitter, dan yang terpenting buatlah supaya dia nyaman dan merasa dipedulikan oleh Anda. (selengkapnya baca artikel tentang Bagaimana Cara Agar Seseorang Membalas SMS Kita)

Terus, bagaimana selanjutnya supaya dia suka sama kita? Anda bisa membaca artikel di bawah ini:

  1. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  2. Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

  3. SMS yang Tidak Membosankan

  4. Cara SMS dengan Gebetan yang Baik dan Benar

  5. Cara Bercinta Dengan Gebetan


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Post a Comment for "Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita"