Fitur Baru di Google+ Comment translate

Niat google untuk merajai dunia internet memang bukan main-main lagi. Planing booming di tahun 2013 nampaknya mulai terwujud. Salah satu unggulannya, yakni; google plus memang dilengkapi fitur-fitur yang mumpuni. Sebut saja seperti fitur kolom komentar yang akan segera dilengkapi sistem translate seperti layaknya facebook.

fitur google plus translate comment
Google plus comment 

Fitur translate di kolom komentar tersebut akan segera hadir di Google+ yang didukung oleh penerjemah online terbesar di dunia maya, Google Translate.

Seperti pada tampilan google comment yang ada di gambar diatas, itulah bagaimana nanti terjemahan di Google Plus akan bekerja. Tepat di bawah komentar, akan terdapat tombol ‘translate’, dan ketika kamu mengklik tombol itu maka otomatis bahasa si komentator akan berubah sesuai dengan bahasa yang kamu gunakan untuk halaman Facebookmu.

Memang, bahasa sering menjadi kendala banyak orang untuk saling berbagi informasi. Dan hal ini, mungkin menjadi landasan dan pemicu utama mengapa mereka menambahkan fitur ini ke dalam Google Plus. Diharapkan dengan hadirnya fitur baru ini, maka informasi yang dibagi ke dalam Google Plus bisa dimengerti oleh berbagai orang tanpa adanya keterbatasan lagi.

Tidak hanya itu, aplikasi google+ photo yang sebelumnya hanya bisa digunakan oleh Pixel kini akan dibuka untuk semua pengguna Chromebook!


Post a Comment for "Fitur Baru di Google+ Comment translate"