Cara Menghindari Orang yang Suka Sama Kita

Cara Menghindari Orang yang Suka Sama KitaSangat banyak artikel blog yang membahas tentang Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita. Namun, sangat sedikit artikel blog tentang bagaimana cara menghindari orang yang suka sama kita. Hanya HdSBlog yang pertama dan berkualitas memberikan artikel tentang ini. Terkadang kita ingin menjauhi orang yang menyukai kita. Entah itu karena sikapnya terlalu berlebihan atau dia telah melakukan salah satu dari 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang. Nah berikut adalah artikel tentang cara menghindari orang yang suka sama kita. Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Jauhi aja dia…

Gampang kan? Gitu aja kok repot. Jauhi aja dia. Jika dia mendekati Anda, jauhi lagi. Usahakan untuk menghindari hal-hal yang membuat dia suka kepada Anda.

cemburu 1Dekati orang lain

Jika Anda mendekati orang lain yang sejenis kelamin dengannya, dia pasti bakalan cemburu. Jika dia cemburu, dia pasti bakalan menghindari Anda jika Anda sedang di dekat orang lain.

Carilah sesuatu yang tidak dia sukai dari Anda dan lakukanlah itu!

Biasanya dia akan menghindar dari Anda atau tidak suka dengan Anda jika Anda melakukan hal-hal yang umumnya tidak disukai olehnya. Namun hati-hati, karena bisa saja hal yang Anda anggap dia tidak menyukainya justru itu merupakan hal yang paling dia sukai dari Anda. Seperti bau badan. Ada beberapa kelainan seks yang biasanya disebut ‘fetish’ yang bisa membuat orang menyukai bagian-bagian yang tidak lazim disukai oleh orang lain. Misalnya kaki, ketek, bau badan, rambut, mulut, dan lain-lain.

Memperkenalkan orang lainKenalkan dia kepada orang lain

Ini adalah cara yang paling mulia dibandingkan cara yang lain. Cobalah Anda kenalkan teman Anda (yang jomblo) yang mungkin bisa menjadi alternatif olehnya. Cobalah yakinkan dia bahwa orang tersebut adalah jauh lebih baik ketimbang Anda. Jika dia menyukai orang yang Anda kenalkan itu, maka otomatis dia akan menjauhi Anda.

Pindah jauh darinya

Jika dia terlalu jatuh hati dengan Anda, maka satu-satunya cara adalah dengan pindah jauh darinya. Jika Anda dan dia sudah tamat sekolah, usahakan supaya jika Anda akan memilih sekolah baru tidak satu sekolah dengannya.

Terima dia kemudian buat dia tidak nyaman dengan Anda

Cobalah terima dia sebagai pacar semu Anda. Lalu buatlah supaya dia tidak nyaman atau terganggu dengan Anda seperti selalu SMS dia setiap hari dll. Dia pasti ingin segera putus dengan Anda. Atau Anda putusin saja dia dengan alasan ‘belum siap’. Dengan begitu, dia bakal tahu bagaimana rasanya pacaran dengan Anda dan sekaligus akan move on dari Anda.

Catatan: Hati-hatilah dalam menjauhinya. Karena dia bisa saja berbuat nekat seperti bunuh diri dan lain-lain. Usahakan supaya Anda tidak membuatnya SAKIT HATI.


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Post a Comment for "Cara Menghindari Orang yang Suka Sama Kita"