Cowok yang Cuek dan Cool Mendekati Cewek yang Dia Suka Seperti Apa?

Selamat pagi kak. Aku mau nanya, cowok yang cuek dan cool mendekati cewek yang dia suka seperti apa? padahal cowok dan cewek tidak saling kenal. Jawab lewat artikel yaa. Makasi kak :)

n****p******@yahoo.com


Terima kasih sudah bertanya. Cowok cool itu biasanya sangat disukai dan sangat diincar oleh banyak cewek. Namun terkadang sikapnya yang agak jual mahal membuatnya terlihat cuek pada siapapun. Padahal dibalik kecuekannya dia itu, pasti ada satu cewek yang membuatnya jatuh hati. Tentu saja ciri-cirinya berlawanan dengan cewek-cewek pada umumnya yang selalu kesengsem sama dia. Cowok yang bertipe seperti ini justru ingin mencari “tantangan” dengan mendekati cewek yang cuek. Padahal kalau dia tembak salah satu cewek cantik di sekolahnya pasti langsung diterima.

Cara cowok cool dan cuek mendekati cewek yang dia suka juga cukup unik. Dia akan membuat cewek itu kesal dan marah dulu. Kemudian dia menunggu momen yang pas untuk berbuat baik pada cewek itu. secara psikologis, cewek akan menghargai cowok yang dengan tulus berbuat baik kepadanya walaupun selama ini dia membencinya. Benci dan cinta itu beda tipis loh. Ini bukan hanya sekedar cerita di novel, tetapi kenyataannya emang begitu. Tapi benci beneran sama benci karena kesal itu beda loh. Kalau cewek itu benci beneran, dia tidak akan mau meladeni cowok itu dan melihat mukanya saja tidak sudi.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Post a Comment for "Cowok yang Cuek dan Cool Mendekati Cewek yang Dia Suka Seperti Apa?"