6 Cara Agar Cewek yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita

Saat kita sedang suka sama cewek, terutama cewek yang belum akrab sama kita, kita cenderung malu untuk mengajaknya ngobrol. Padahal itu justru malah mempersulit kita untuk mendapatkan cewek tersebut. Walaupun si cewek sebenarnya suka sama kita, tetapi sebagai cewek tentunya dia malu mengakuinya. Seharusnya cowok yang selalu mengawali percakapan dan bahkan nembak. Berikut adalah cara agar cewek yang kita suka juga suka sama kita. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: 11 Cara Cewek Suka Sama Kita

Cara Agar Cewek yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita

1. Kenalan

Hal yang paling terpenting dilakukan adalah berkenalan. Ungkapan pepatah bahwa tak kenal maka tak sayang itu terbukti benar. Kita tidak akan pernah jadian sama si dia jika kenalan aja belum. Setelah kenalan, baru kita bisa mengajaknya bercakap-cakap.

Baca juga: 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok

2. Ajak Ngobrol

Beranikanlah diri untuk mengajaknya mengobrol. Biarkanlah dia mengetahui sifat kamu dan kamu harus mencari tahu sifat dan karakternya. Usahakan untuk mengambil topik pembicaraan yang umumnya disukai oleh para cewek. Misalnya novel, film romantis, atau artis Korea Selatan.

3. Jangan Cuma Lewat Media Sosial

Jangan cuma beraninya lewat chatting aja! Akan susah nantinya jika kalian ketemuan kelak. Malu tidak menjadi alasan untuk tidak mengobrol langsung. Menurut pengalaman saya, akan lebih susah membuat cewek suka sama kita jika kita hanya pandai mengobrol lewat media sosial. Itu dikarenakan si cewek tidak tahu sifat asli kita. Atau kalau berhasil jadian, maka itu tidak akan bertahan lama karena selalu LDR.

Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

4. Ajak Bercanda

Ajaklah dia bercanda. Buatlah supaya dia terhibur dan tertawa. Sesekali cubit pipi atau lengannya. Tetapi jangan berlebihan bercandanya karena beresiko tinggi masuk friend zone.

5. Usahakan Supaya Dia Mau Bicara

Pancinglah dia supaya dia mau mengajak kamu bicara. Caranya adalah dengan tiba-tiba diam padahal kamu sering banget mengajaknya ngobrol. Itu akan membuat dia merasa kehilangan saat kamu tidak ada di dekatnya. Maka dia akan mencarimu dan mengajak kamu ngobrol.

Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

6. Jangan Terlalu Lama

Jika kamu merasa sudah 2 minggu akrab dengannya, langsung tembak dia. Jangan sampai terlalu lama karena jika kamu terlambat lebih dari satu bulan, maka dia tidak akan mau menerima cinta kamu dan hanya menganggap kamu sebagai sahabatnya. Itulah yang disebut friend zone.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Post a Comment for "6 Cara Agar Cewek yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita"