5 Perilaku Cewek yang Suka Sama Cowok

Perilaku Cewek yang Suka Sama CowokPerilaku cewek yang suka sama cowok memang sedikit tak terduga. Bisa saja cewek yang terlihat cuek pada kita justru sebenarnya ia sedang menyukai kita. Cewek memang tidak pernah memperlihatkan perasaan sukanya kepada cowok karena cewek itu sangat pemalu. Cewek tidak mungkin berani kenalan sama cowok yang ia suka. Namun, dari gerak-geriknya kita bisa mengetahui perilaku cewek yang suka sama cowok. Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > 5 Perilaku Cewek yang Suka Sama Cowok

1. Cewek Lain Selalu Menjodohinya

(Baca juga: 5 Cara Bikin Cewek Suka Sama Cowok)

Pernahkan Anda diledek disukain sama seseorang oleh beberapa teman cewek Anda namun “seseorang” itu selalu sama? Itu mungkin ada benarnya. Sebab, bisa jadi cewek yang lagi suka sama kamu itu sedang “salah tempat curhat”. Soalnya dia curhat sama orang ember (tidak bisa jaga rahasia) sih.

2. Suka Salting (Salah Tingkah)

(Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?)

Jika cewek lagi suka sama seorang cowok itu dan kebetulan sedang bertemu dengan cowok yang dia suka—apalagi jika cowok itu menyapanya—, cewek itu akan bersuara terbata-bata dengan tatapan diam/bengong. Atau dia akan pura-pura melakukan hal yang lain seperti pura-pura menjalin rambutnya.

3. Malu-Malu Tapi Mau

(Baca juga: Apa yang Cewek Tidak Suka dari Cowok?)

Cewek itu kalau diajak ke suatu tempat sama cowok yang dia suka, awalnya dia pasti akan menolak dengan nada bicara “terpaksa”. Namun, jika dia dirayu sekali lagi, dia pasti akan mau. Itu bukan karena dia takut atau tidak mau, tapi karena malu-malu tapi mau.

4. Belum Tentu Cewek Agresif

(Baca juga: 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari)

Jika Anda pernah melihat cewek yang selalu mendekati Anda, mengajak Anda bercanda, bahkan menganggap Anda sebagai pacarnya, maka itu bukan berarti dia suka sama Anda. Itu hanya ngefans belaka. Cewek yang agresif dan agak tomboy biasanya tetap akan menjadi pemalu jika berada di dekat cowok yang dia suka. Namun setidaknya dia lebih berani dekat dengan Anda dibandingkan cewek yang pemalu. Tapi tetap dengan nada kalimat yang rada-rada salting.

5. Belum Tentu Cewek yang Akrab dengan Kita

(Baca juga: 5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok)

Cewek yang akrab dengan kita atau selalu mencantumkan emotikon “ :) “ di setiap SMS/tweet-nya bukan berarti dia sedang naksir pada kita. Bisa saja itu karena sebuah keakraban. Dan jika Anda menembaknya, sudah pasti dia akan menolak Anda karena dia sudah menganggap Anda seperti kakak sendiri. Nyesek bukan?


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Post a Comment for "5 Perilaku Cewek yang Suka Sama Cowok"