5 Cara Mendapatkan Cowok yang Disuka

89024582Bagi cewek, mendapatkan cowok yang disuka itu cukup sulit. Karena cewek tidak akan pernah berani mengatakan langsung kepada cowok itu bahwa dia suka sama cowok itu. Bukannya tidak berani sih, tapi di Indonesia tidak etis memang jika cewek menembak cowok. Nah, maka dari itu kita harus memancingnya supaya dia kenal sama kita dan membuatnya suka sama kita. Nah, bagaimana cara mendapatkan cowok yang disuka? Langsung saja kita simak yang pertama:

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > PDKT > 5 Cara Mendapatkan Cowok yang Disuka

1. Terbukalah

(Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?)

Untuk kenal dengan cowok yang kita suka, kita bisa memulainya dengan mencari banyak teman terutama temannya si cowok itu. Dengan begitu, sedikit demi sedikit Anda akan mengenali si cowok itu.

2. Pura-Pura Minta Bantuan

(Baca juga: 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek)

Pura-pura minta bantuan dengannya bisa menjadi ide yang bagus untuk lebih akrab dengannya. Namun, usahakan yang sesuai dengan kemampuannya supaya dia mau membantu Anda. Misalnya, jika cowok itu pintar IT (ngutak-atik komputer/laptop), cobalah Anda minta tolong dia untuk memasang (menginstall) software (perangkat lunak) yang ukurannya cukup besar misalnya Photoshop. Dengan ukuran yang cukup besar, maka menginstallnya akan cukup memakan waktu. Gunakan waktu menunggu ini untuk mengobrol dengannya dan mengenal lebih dekat tentang dia.

3. Gunakan Jejaring Sosial

(Baca juga: Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang atau Tidak)

Gunakanlah jejaring sosial untuk mendekatinya. Di jaman sekarang sudah terdapat banyak sekali pilihan jejaring sosial. Add atau follow dia. Lalu sukai atau retweetlah statusnya. Sesekali komentari juga supaya dia mau berinteraksi dengan Anda. Namun, jangan hanya berinteraksi dengannya jika Anda tidak mau dicurigai oleh orang lain.

4. Jangan Nyebelin

(Baca juga: 6 Cara Membuat Gebetan Mencintai Kita)

Janganlah jadi orang yang nyebelin. Namun kalau sedikit nyebelin itu malah bagus. Cowok akan semakin geregetan sama Anda dan mungkin dia akan merasa suka dengan Anda. Intinya, jadilah diri sendiri supaya dia melihat keunikan Anda dibandingkan yang lain.

5. Jaga Penampilan dan Kesehatan

(Baca juga: Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?)

Ini yang terpenting, selalu jaga penampilan dan kesehatan Anda. Karena itu mungkin yang paling sering diperhatikan pertama kali oleh cowok. Ingatlah bahwa cowok hatinya berada di mata dan cewek hatinya berada di telinga. Jadilah cewek yang terlihat menarik bagi cowok tersebut. Tetapi jangan juga terlalu norak apalagi terbuka yang bisa mengundang hawa nafsunya. Jagalah kesehatan Anda supaya tidak gampang sakit. Jika Anda sering sakit, nanti dia bisa mengira Anda adalah orang yang sakit-sakitan.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta

Post a Comment for "5 Cara Mendapatkan Cowok yang Disuka"