Saya blogger!..

happy blogging
Happy Blogging
Artikel ini saya buat untuk diri saya sendiri. Saya buat setelah saya seharian bekerja di dunia nyata. Memang, pada bulan-bulan seperti ini, pekerjaan saya sebagai kontraktor dalam mengerjakan proyek-proyek pemerintah sedang padat-padatnya. Mendekati akhir tahun, tenggat waktu kontrak menuntut agar setiap pekerjaan harus segera selesai. 
Tapi saya heran, ditengah rasa capek dan stess menghadapi berbagai persoalan dilapangan, Login Akun Blogger seolah masih banyak energi yang tersisa. Atau dapat dikatakan saya mempunyai energi cadangan untuk blogging.
Saya mulai berpikir bahwa saya memang blogger... Blogging ibarat candu yang bahkan bisa menghilangkan candu narkoba. Ada kenikmatan tersendiri dalam dunia blog. Dan saya benar-benar menikmatinya.

Persetan backlink... persetan pagerank... Saya berada di dunia saya. Blogging!!! 

Memang, jika sebelumnya saya terlalu mengejar backlink dan atau mengrampingkan pagerank, agar popularitas blog saya bagus. Saat ini, saya berpikir blogging adalah keindahan. Dunia yang mampu memberi saya sebuah nilai berbagi.

Saya merasa biarlah aktifitas blogging ini mengalir dan dinikmati. Jika kemudian saya mendapatkan backlink atau suatu hari nanti pagerank saya merangkak naik, saya merasa biarlah hal ini mengalir dengan sendirinya.  Karena dengan begini saja, saya merasa senang.

Menurut saya, rasa senang adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya. Dan rasa itu tidak bisa dibeli. Dan jika hal itu sobat bisa dapatkan maka bersyukurlah.. Dan terkadang hal itu tidak bisa kita dapatkan dari suatu tempat mahal atau berkelas..
Jika banyak orang merasa nikmat, ketika berada dalam kecepatan 140 kilometer/jam di jalan raya dengan  mobil sport terbarunya, maka saya merasa lebih nikmat dan mempunyai alasan untuk lebih lama hidup ketika berada dibalik layar LCD dengan keyboard terbaik, mouse sensitif, PC berspesifikasi terbaik, dan sound system berkualitas diiringi liukan nada bercitarasa tinggi ciptaan sang profesor nada Antonio Vivaldi. Plus gangguan kecil antara tangis dan tawa putri-putri tercinta saya; 
Mungkin karena saya blogger... he.. he...  Happy Blogging brother..

Post a Comment for "Saya blogger!.."