Photograhy Responsive Blogger Template : MXFLUITY

Photograhy Responsive Blogger Template : MXFLUITY
MXFLUITY Blogger Template
MXfluity is a personal and photograhy responsive blogger template layout. It has 2 columns with right sidebar or left sidebar and accordion slider. Default template color is black, white and red and easy to change. This template have one top navigation menu. Search box is using JSON to see the search results. Thread comments with emoticon, recent comments with avatar, SEO optimized, and much more.

Membuat template menggunakan masonry/isotope tidaklah terlalu sulit. Tetapi ketika ingin menyatukannya dengan script load more/infinity scroll barulah sering terjadi masalah. Menurut sang Pencita template tersebut, dari beberapa uji coba dilakukan, akhirnya ia dapat menyatukan keduanya seperti yang pada template tersebut.

Template yang saya beri nama MXfluity ini menggunakan isotope untuk mengatur tata letak elemennya sehingga tersusun dengan baik dan digabungkan dengan load more yang hampir sama pada MyExtraNews dan MyTimeline, serta fitur yang ada pada template kali ini tidaklah jauh berbeda.

Desain yang sederhana sangat cocok bagi website/blog dengan tema photografi maupun personal. Sehingga membuat blog dapat terlihat dan terkesan lebih profesional. Kenapa di katakan demikian? Karena  penggabungan isotope dengan load more pada platform CMS (content management system) selain blogger misalnya pada wordpress umumnya ada pada themes premium.

Pada template ini cara menampilkan gambar pada halaman beranda yaitu dengan menggunakan 'data:post.thumbnailUrl' sehingga jika gambar pada artikel anda bukan pada hosting picasa web/blogspot maka yang akan tampil hanya gambar backupnya.

Ingat karena template ini di bagikan secara gratis serta menggunakan license Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License maka bagi anda yang ingin menggunakan template ini jangan menghilangkan kredit link yang ada di bagian footer untuk memberikan apresiasi pada pembuatnya. Buah karya yang dibuat dengan tidak gampang.

Serta, bukan untuk diperjual belikan. Jika anda melakukan sedikit modifikasi silahkan tambahkan tulisan redesign by tapi jangan menghilangkan kredit linknya untuk menghargai hasil kreatifitas seseorang.

Fitur-Fitur dari MXFLUITY Blogger Template

  • Responsive blogger Template.
  • JSON Search Result.
  • Sidebar dikanan atau dikiri dengan accordin slider
  • Related Post/Artikel terkait dengan jQueru get() sehingga loadingnya agak cepat (script dari moretechtips saya modifikasi sesuai templatenya).
  • Emoticon pada bagian komentar.
  • Ajax Recent Comments / Komentar terbaru dengan fitur untuk menghilangkan komentar Admin blog(dengan Animasi)
  • Optimasi SEO (schema.org).
  • Plugin jQuery Isotope untuk menyusun layout/tata letak elemen pada halaman beranda.
  • script loadmore jQuery get() untuk mendapat artikel pada halaman berikutnya sehingga tidak perlu berpindah kehalaman selanjutnya
  • Breadcrumd pada halaman artikel.
  • Support modern browser IE9, Mozilla, Chrome
  • Warna dasar Hitam, Putih, Merah dan Abu-abu.
Template Details :
Platform TypeBlogger / Blogspot
Template NameMXFluity Blogger Template
Instructions URLHow to install blogger template?


DesignerMKR | http://www.ivythemes.com/
Features
    4 Column, Fluid Width, Custom Menu, Gray, White, Elegant, Gallery, Magazine, Bookmark Ready, Widget Ready, Ads Ready, SEO Ready, Free Premium, 1 Right Sidebar etc.
    DescriptionsMXFlutiy Blogger Template is a free blogger template with lot of embedded features such as Responsive design and a cool JSON search bar. The template looks elegant. It has a layout of 4 column with 1 Right Sidebar. This template is suited for all kinds of blog.

    Search Tag:
    MXFluity Blogger Template
    MXFluity Blogspot Template
    MXFluity B Template
    MXFluity Blogger Theme
    MXFluity Blogspot Theme
    MXFluity B Theme

    Post a Comment for "Photograhy Responsive Blogger Template : MXFLUITY"