Go Green Responsive Blogger template : FlatMag

Go Green Responsive Blogger template : FlatMag
FlatMag Responsive Blogger Template
Seiring dengan perkembangan zaman, dimana sistem akses internet sudah dapat dilakukan dengan banyak cara. Tidak hanya melalui PC atau notebook, melainkan sudah dapat melalui berbagai gadget, seperti handphone, tablet, hingga smartphone dan lainnya. Maka para blogger pun seolah wajib untuk mulai melirik template blog dengan kemampuan responsive.

Responsive blogger templates, adalah tema/template untuk blog yang dapat menyesuaikan dengan alat yang digunakan visitor dalam mengakses konten blog. Bagi para webmaster, responsive theme mungkin sudah tidak asing lagi, walau beberapa diantara masih terkesan enggan untuk berganti template.

Layout yang Responsive sangat memudahkan situs bisa menempati ukuruan layar gadget yang multi size. Halaman akan terlihat segar baik saat diakses melalui layar PC, Layar Tablet hingga Smartphone. Dengan desain Responsive juga para pengunjung blog akan lebih nyaman karena mereka hanya butuh menggeser scroll ke atas dan ke bawah, bukan lagi ada scroll ke kiri dan ke kanan.
Selain Responsive, template juga harus terlihat elegant dan rapi. Dan, jika mungkin kalian adalah salah satu orang pecinta Go Green dan penyuka warna hijau. Maka, Template Responsive dibawah linsensi tim Creative Commons Attribution 3.0, bisa dijadikan salah satu pilihan. Tidak hanya itu, Template Responsive yang bernama FlatMag Responsive ini, didesain untuk dibagi-bagikan secara gartis (Free Template).


FlatMag Responsive Blogger Template hadir dengan desain yang elegan dan responsive. Dan, mampu membuat pengunjung blog merasa lebih nyaman di mata. Karena, tidak begitu memuat banyak warna.

Secara visual template FlatMag Responsive didesain sangat apik dengan beberapa fitur yang modern. Menu sticky juga hadir menghiasi desain template FlatMag Responsive yang dipergunakan untuk desain template Blogger.

Fitur unggulan yang disediakan FlatMag Responsive Blogger Template: 


Responsive Design : Dengan desain Responsive yang memungkinkan resolusi template berubah secara otomatis ketika diakses menggunakan platform dengan ukuran layar yang berbeda. Sangat baik ketika berjalan di layar iPad, iPhone, Android, maupun Blackberry. Selain platform device, fitur desain yang dikelola dengan perlengkapan CSS3 dan HTML5 yang sangat baik berjalan di berbagai mesin browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera maupun Internet Explorer (IE).

Sticky Header Menu Drop Down : Hampir setiap pengembangan dan pembuat template modern menambahkan fitur multi-menu yang berjalan secara dop-down. Namun dengan beberapa sentuhan JQuery Sticky membuat drop down menu berkerja secara rapih dan elegan.

Breadcrumbs : Teknik atau fitur ini sangat baik untuk memonotize template menjadi SEO Friendly. User bisa mngetahui themes map konten yang ada di blog tersebut secara rinci mulai dari Home (index page) hingga ke detail content. Bahkan semua template terbaru pasti menggunakan fitur ini di desain template yang mereka buat.

Featured Label Posts : Keberadaan fitur Label Post ini bisa digunakan untuk memudahkan pengunjung menuju ke konten dengan kategori tertentu. Dan tentunya para administrtaor blog lebih mudah meletakkan konten-konten menariknya yang bisa dibaca oleh para visitornya dengan label-label tertentu. Ini jika blog kalian memiliki beberapa poin pembahasan dengan tema yang lebih banyak.

Author Bio Widget : Jika kalian melihat sebuah konten, di bagian bawah atau atas terdapat Biodata / nama author nya. Dan dengan data Author Bio Widget membuat pengunjung bisa tahu siapa yang ada di balik penulisan konten yang mereka baca saat ini. Jika defaulted Author blog hanya menampilkan nama saja, kali ini dengan Author Bio Widget bisa memuat keterangan lain selain nama saja, bisa menampilkan foto author nya, nama dan beberapa penjelasan singkat tentang sang penulis konten.

Editing Menu Sticky :
Ganti kode di bawah ini yang memang telah tercantum di kode template. Silahkan ganti kode pagar "#" dengan url kalian masing-masing :
<div class='span-24'>
<div class='menu-secondary-container'>
<ul class='menus menu-secondary'>
<li><a href='http://flatmag.blogspot.com/'>Home</a></li>
<li><a href='#'>Blog</a>
<ul class='children'>
<li><a href='#'>Internet</a></li>
<li><a href='#'>Market</a></li>
<li><a href='#'>Stock</a></li>
</ul>
</li>
<li><a href='#'>Contact</a>
<ul class='children'>
<li><a href='#'>Dvd</a></li>
<li><a href='#'>Games</a></li>
<li><a href='#'>Software</a>
<ul class='children'>
<li><a href='#'>Office</a>
</li>
</ul>
</li>
</ul>
</li>
<li><a href='#'>About Us</a></li>
<li><a href='#'>Portfolio</a></li>
<li><a href='#'>Tutor</a></li>
</ul>
</div>
</div>
Customize Featured Content Area :
Gunakan script di bawah ini untuk menentukan beberapa konten berdasarkan kategori tertentu di halaman widget. Silahkan masuk ke Blog >> Tata Letak >> Tambahkan Gadget. Copas saja script di bawah ini dengan mengganti Tech dengan kategori kalian masing-masing.
<script type='text/javascript'>
var numposts = 10;
var showpostthumbnails = true;
var displaymore = false;
var displayseparator = false;
var showcommentnum = false;
var showpostdate = false;
var showpostsummary = true;
var numchars = 100;
</script>
<script src='/feeds/posts/default/-/Tech?orderby=updated&amp;alt=json-in-script&amp;callback=labelthumbs' type='text/javascript'/></script>

Post a Comment for "Go Green Responsive Blogger template : FlatMag "